Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link merupakan pengayom serta membuat hidup jadi tenang dan tentram karena di asuransi unit link progranya sangat lengkap dan dapat di percaya, di unit link programnya bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera maupun keluarga sejahtera yang ingin mendambakan hidup damai dan sejahtera.

Siapapun anda apa saja jabatan anda ikut ber asuransi merupakan kewajiban manakala membutuhkan proteksi dan keamanan untuk ber investasi dan memprotek diri dari segala bentuk bahaya yang mengancam jiwa seseorang, jadi sangatlah tepat memilih ber asuransi dan ber investasi di unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra.

Banyak keluarga muda indonesia bahkan di dunia yang sudah bergabung di berbagai asuransi karena dirasa sangat berguna bagi kesehatan,pendidikan,tabungan di hari tua, merka sejak dini sudah mempersiapkan diri untuk bergabung dengan asuransi Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link karena satu-satunya asuransi yang bisa mencakup semua keinginan keluarga agar hidup lebih baik dan terjamin serta menghilangkan perasaan was was dari segala bentuk ancaman.

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Cerita : Manfaat Ber Asuransi
Sebuah keluarga mengambil produk dari sebuah asuransi, dan sudah dua kali mendapat layanan yang sangat baik.Baru 3 bulan mengikuti asuransi pada suatu hari anaknya masuk Ruah Sakit kena demam berdarah, semua proses klaim di lakukan dengan baik oleh agen asuransi, keluarga tersebut tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk biaya perawatan cukup menunjukkan kartu dari asuransi semua bisa ter atasi.
UNIT LINK : 
Investra Link | Investra Link Extra | Investra Platinum
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel serta menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup anda dan keluarga.Dengan Investra Link anda juga dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak,masa pensiun serta pertumbuhan investasi anda.
Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup,memberikan perlindungan tehadap penyakit tak tersembuhkan serta pontensi hasil investasi yang optimal dengan pilihan 12 macam jenis dana investasi di tambah lagi fasilitas inflation link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari dari pengaruh inflasi (khusus premi berkala).

ASURANSI KECELAKAAN :
Danatra Siaga | COMMIT | Money Back In Safe | Future Protection | Dynamic Plan | Life Protetor Plus
  1. Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana keluarga apabila tertanggung meninggal karena sebab apapun selama masa asuransi, ahli waris akan menerima uang pertanggungan.
  2. COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada, yang akan memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar Rp.50.000.000,00bila terjadi resiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cidera tubuh akibat kecelakaan.Semua ini akan anda dapatkan hanya dengan premi Rp.10.000,00 untuk masa perlindungan 30 hari dan perlindungan dapat di perbaruhi dengan membeli dan mengaktifkan kartu yang baru.
  3. Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat di pilih sesuai kebutuhan anda, bila tidak terjadi klaim selama masa asuransi anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah di bayarkan.
  4. Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia atau menderita cacat total karena sebab apapun, bila tidak terjadi klaim selama masa asuransi anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah di bayarkan.
  5. Dinamic Plan adalah program perlindungan yang memberian sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia karena sebab apapun,bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah di bayarkan di tambah lagi perlindungan selama 4 tahun tanpa membayar premi.
  6. Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia atau menderita cacat total karena sakit atau keelakaan, bila tidak terjadi klaim selama masa asuransi anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah di bayarkan secara bertahap.
Data di atas menunjukkan bahwa Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link benar-benar profesional dalam memanage asuransi sehingga para calon anggota tak perlu ragu lagi untuk segera bergabung bersama keluarga yang di cintainya agar tercipta rasa aman dan tentramkarena hidupnya telah mendapat poteksi dari Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.
Hidup yang terencana akan lebih baik dari pada hidup yang pasrah tanpa harus ber upaya menjaga diri dan keluarga dari ancaman baik jiwa maupun raga, tak lepas dari menyusun rencana masa depan adalah segera bergabung dengan mendaftarkan diri ber asuransi walaupu usia masih muda belia.

Demikian ulasan tentang bagaimana cara merencanakan hidup dengan ikut ber asuransi di Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link agar hidup bisa sejahtera bersama keluarga tercinta kita.
back to top